https://tasikmalaya.times.co.id/
Berita

Layanan Mudik Gratis bagi Masyarakat Tasikmalaya Menuju Solo dan Yogyakarta

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:49
Layanan Mudik Gratis bagi Masyarakat Tasikmalaya Menuju Solo dan Yogyakarta Flyer mudik gratis yang diterbitkan Polres Tasikmakaya Kota untuk lokasi tujuan Solo dan Yogyakarta, Jumat (29/3/2024). (FOTO: Dok. Polres Tasikmalaya Kota)

TIMES TASIKMALAYA, TASIKMALAYAPolres Tasikmalaya Kota mengumumkan pembukaan layanan mudik gratis bagi masyarakat yang ingin pulang kampung ke Solo dan Yogyakarta. Layanan ini merupakan upaya untuk mendukung kelancaran perjalanan mudik menjelang Hari Raya.

Pendaftaran untuk layanan mudik gratis ini akan dimulai pada tanggal 28 Maret hingga 4 April 2024 dan terbuka untuk umum. Rencananya, pemberangkatan akan dilakukan pada hari Jumat, tanggal 5 April 2024, tepat dari Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Dede Iskandar, menjelaskan bahwa layanan mudik gratis ini akan menggunakan 2 bus dengan kapasitas total 110 penumpang. 

"Kami siapkan 2 bus dengan kapasitas 110 penumpang, mudik gratis dari Tasik menuju Jogja dan Solo," ungkapnya, Jumat (29/3/2024).

Dalam keterangannya, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, menghimbau kepada masyarakat Tasikmalaya untuk segera mendaftarkan diri dalam program Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Kota.

"Untuk konfirmasi silahkan hubungi di nomor 081-320-211-448," ujarnya.

Layanan mudik gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat Tasikmalaya yang ingin pulang kampung dengan aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Polres Tasikmalaya Kota berkomitmen untuk memastikan perjalanan mudik ini berjalan lancar dan aman bagi seluruh penumpang. Dengan adanya layanan ini, diharapkan tingkat kecelakaan dan kemacetan dapat diminimalkan, sehingga proses mudik bisa berjalan dengan lebih tertib dan efisien.

Bagi masyarakat Tasikmalaya yang ingin pulang kampung ke Solo atau Yogyakarta, layanan mudik gratis ini bisa menjadi alternatif yang sangat membantu. Segera daftarkan diri Anda dan pastikan untuk menghubungi nomor yang telah disediakan untuk informasi lebih lanjut. Polres Tasikmalaya Kota siap mendukung kelancaran perjalanan mudik warga Kota Tasikmalaya. (*)

Pewarta : Harniwan Obech
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.