https://tasikmalaya.times.co.id/
Gaya Hidup

Beberapa Produk yang Dijual di Blibli

Sabtu, 27 April 2024 - 07:45
Beberapa Produk yang Dijual di Blibli Setrika Listrik PHILIPS GC122/37 Dry Icon Purple.

TIMES TASIKMALAYA, JAKARTA – Berbelanja secara online menjadi salah satu gaya hidup masyarakat saat ini, baik di kota maupun pedesaan. 

Ada banyak keuntungan belanja online, salah satunya adalah lebih praktis tidak perlu cape-cape pergi ke toko offline. 

Agar lebih aman, pastikan anda belanja online di online shop terpercaya, seperti Blibli. Semua produk yang dijual di Blibli dipastikan berkualitas dengan harga lebih murah. 

Berikut ini beberapa produk yang dijual di Blibli:

1.    PHILIPS GC122/37 Dry Icon Purple

Produk ini merupakan setrika listrik dari PHILIPS yang diharapkan mampu membantu anda mendapatkan hasil setrikaan yang lebih rapih. Alas setrika dibuat dengan bahan anti lengket dan bentuknya sedikit lebih ramping untuk memudahkan anda menjangkau area-area yang sulit. 

Untuk memberikan genggaman yang nyaman saat anda menyetrika maka Philips memberikan handle/pegangan setrika dengan tekstur yang ergonomis, sehingga pas sekali digenggaman tangan anda. Selain itu, Philips juga memberikan kabel yang cukup panjang yakni 1,6 meter.

Setrika listrik terbaru dari Philips ini dibanderol dengan harga Rp247.000 dan mendapatkan diskon 35% menjadi Rp160.000.

2.    PHILIPS Digital Rice Cooker HD4515 (1,8 L) 10 Menu –Abu-Abu – 400 W

Rice cooker satu ini memiliki keunggulan Smart 3D” yang bisa menciptakan sirkulasi panas yang kuat dari atas, samping, dan bawah yang memanaskan nasi secara merata dan menyeluruh. 

Panci dalam dengan lapisan yang menghasilkan nasi dan hidangan yang lezat setiap saat. Selain itu, terdapat delapan program multifungsi dengan menu terpisah untuk nasi, biji-bijian dan kacang-kacangan untuk beragam hidangan. 

Rice cooker dari Philips ini akan menjaga nasi tetap hangat dan segar hingga selama 12 jam. Ditambah desainnya yang minimalis akan mempercantik dekorasi dapur anda agar terlihat modern. 

Rice cooker Philips ini dibanderol dengan harga Rp939.000 dan mendapatkan diskon 25% menjadi Rp700.000. 

3.    Girik Barbel Dumbbell | Gym Dumbel Dumbell 3 KG Kuat

Girik barbell ini terbuat dari bahan plastik HDPE dan PVC yang tahan goncangan sehingga sangat aman dan nyaman digunakan. 
Selain mudah dan praktis untuk digunakan, produk satu ini juga kuat, awet, dan tahan lama. 

Girik Barbel Dumbbell dibanderol dengan harga Rp80.000 dan mendapatkan diskon 57% menjadi Rp34.710. 

4.    Rexus Mouse Wireless Office Q10 Silent Click

Mouse ini akan menciptakan pengalaman komputasi yang tidak tertandingi dengan kombinasi fitur-fitur unggul. Dengan tipe konektor nirkabel menggunakan Receiver Nano USB, anda bebas dari kekacauan kabel. 

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan tombol Huano yang dapat bertahan hingga 3 juta kali klik, memberikan ketahanan yang handal. 

Mouse ini juga dirancang dengan kenyamanan pengguna dalam pemakaian. Dengan penggunaan baterai tipe AA yang mudah diganti, mouse ini dapat digunakan tanpa henti. 

Rexus Mouse Wireless Office Q10 Silent Click dibanderol dengan harga Rp99.000 dan mendapatkan diskon 57% menjadi Rp43.000. 

5.    Polo City Tas Koper Hardcase (20 inch)

Produk ini merupakan koper yang dirancang dengan standar bahan berkualitas tinggi. Bahan yang digunakan mempunyai ketahanan yang terjamin lantaran dilindungi bahan berlapis. Untuk kenyamanan dalam perjalanan maka bagian roda koper ini dapat digerakkan ke segala arah tanpa menimbulkan suara berisik. 

Sedangkan untuk memberikan keamanan  pada trolly bag anda, Polo telah membekalinya dengan sistem pengamanan TSA Lock. Fitur ini berfungsi untuk mengunci koper dengan sistem penguncian berupa kombinasi angka-angka rahasia yang bisa anda atur sendiri tanpa anak kunci. 

Koper ini dibanderol dengan harga Rp722.500 dan mendapatkan diskon 72% menjadi Rp199.000.

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.