https://tasikmalaya.times.co.id/
Berita

Politisi Senior PPP Berebut Tiket Pencalonan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Sabtu, 27 April 2024 - 18:24
Politisi Senior PPP Berebut Tiket Pencalonan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Politisi senior Kota Tasikmalaya  H Agus Wahyudin (berbatik) menyerahkan berkas formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot ke Sekretariat Desk Pilkada PPP di Jalan Cilembang, Sabtu (27/4/2024). (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMES TASIKMALAYA, TASIKMALAYA – Momentum penting bagi politisi senior Kota Tasikmalaya  Agus Wahyudin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada Pukul 10.00 siang, telah menunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan berkas formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot Pilkada 2024 ke Sekretariat Desk Pilkada PPP yang berlokasi di Jalan Cilembang, Sabtu (27/4/2024)

Agus Wahyudin yang akrab disapa Kang AW yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, menyatakan optimisme dalam perjalanannya menuju tiket pencalonan dari PPP.

Sebagai salah satu kader senior partai, Kang AW memandang proses penjaringan ini sebagai wadah bagi para putra dan putri terbaik Kota Santri untuk bersaing dalam memperebutkan tiket sebagai calon kandidat yang diusung PPP.

"Dalam mengikuti prosedur penjaringan ini, saya telah menunjukkan keseriusan dan optimisme saya. Ini adalah bentuk keyakinan bahwa saya siap untuk memasuki persaingan ini dengan penuh semangat," ujar Agus, Sabtu (27/4/2024).

Ia menegaskan, kesiapannya untuk bertarung dalam perebutan tiket PPP. 

Agus juga menyatakan keterbukaannya terhadap segala keputusan yang akan diambil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai.

"Ya, kita harus menerima segala apa yang menjadi keputusan organisasi dengan lapang dada, tanpa memaksakan kehendak," tegasnya.

Tak hanya Kang AW, pukul 13.00 siang, H Ajat Sudrajat, juga seorang anggota DPRD Kota Tasikmalaya, turut mendaftar untuk penjaringan PPP. Ajat, yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tasikmalaya selama tiga periode sejak 2009, mengambil formulir pendaftaran dengan penuh keyakinan.

"Saya percaya pada takdir. Dengan keyakinan bahwa Allah akan memberikan pertolongan, saya siap untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya," ujar Ajat.

Keterlibatan Kang AW dan Ajat Sudrajat semakin menambah daftar kandidat yang berkompetisi dalam penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot PPP untuk Pilkada 2024 di Kota Tasikmalaya.

Hingga menjelang Sabtu sore tadi, total pendaftar sebanyak sepuluh kandidat yang telah mendaftar untuk penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot melalui DPC PPP Kota Tasikmalaya, sebanyak sepuluh kandidat yang akan bersaing untuk tiket pencalonan menuju orang pertama di Kota Tasikmalaya di antaranya adalah:

1. Azies Rismaya Mahfud (Kader Demokrat)
2. Abdul Kholik (Kader PPP)
3. Ivan Dicksan (Sekretaris Daerah)
4. Uu Ruzhanul Ulum (Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat)
5. Agus Wahyudin (Kader PPP)
6. Dicky Candra (Seniman/Aktor)
7. Arif Hidayat Putra (Pengusaha)
8. Yanto Oce (Kader PPP)
9. Enjang Bilawini (Kader PPP)
10. H Ajat Sudrajat (Kader PPP)

Para kandidat ini akan menampilkan keragaman latar belakang dan pengalaman, hal ini mencerminkan dari semangat kompetisi yang kuat dalam memperebutkan tiket pencalonan dari PPP untuk Pilkada 2024 di Kota Tasikmalaya. Proses penjaringan ini menjadi sorotan publik, sementara masyarakat terus menantikan perkembangan selanjutnya dalam persaingan politik yang semakin memanas jelang pemilihan kepada daearah (Pilkada) 2024 di Kota Tasikmalaya. (*)

Pewarta : Harniwan Obech
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.