Olahraga

Dirikan Mini Museum dan Ruang Konferensi Pers Mewah, Presiden Klub Sukses Ubah Wajah Arema FC

Minggu, 01 Agustus 2021 - 19:26
Dirikan Mini Museum dan Ruang Konferensi Pers Mewah, Presiden Klub Sukses Ubah Wajah Arema FC Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (Foto: Arema FC)

TIMES TASIKMALAYA, MALANG – Selain meluncurkan logo dan slogan HUT 34  Arema FC,  Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana juga mengubah tampilan klub kebanggaan Aremania ini menjadi lebih elegan ala milenial dengan desain ruang konferensi pers yang baru dan juga mini museum Arema FC yang diresmikan di Kandang Singa pada (1/8/2021).

Di ruang konferensi pers yang baru tersebut, kesan mewah tampak dengan tampilan logo Arema FC yang bersinar dikombinasikan dengan motif kaca yang membuat berkilau. Di sisi kanan dan kiri, trofi juara Arema FC selama kiprahnya ikut ditampilkan dengan rapi memberikan kesan berbeda.

“Hari ini salah satu project kerja yang aku list, Arema FC  harus memiliki tempat konferensi pers  yang bagus. disini nantinya akan dijadikan mini museum, history Arema akan kita tempatkan disini,” ungkap Gilang.

Mini Museum arema 2

Sebelumnya, ruang konferensi pers Arema FC banyak mendapatkan kritikan dari Aremania. Hal itu tidak lepas dari kesan usang karena ruang konferensi pers itu sudah cukup lama digunakan tanpa ada pembaruan desain.

Gilang berharap Aremania terus memberikan dukungan untuk terus berinovasi agar menjadi klub terbaik di Indonesia. “Mohon supportnya kepada Aremania agar terus memberikan semangat agar saya bisa memberikan yang terbaik, agar Arema bisa terus berkembang menjadi klub yang terbaik,” ungkap Gilang.

Peluncuran mini museum Arema FC dan ruang konferensi pers baru itu juga termasuk dalam rangkaian HUT 34 Arema FC yang jatuh pada (11/8/2021) mendatang. Sebagai tradisi juga diluncurkan slogan dan logo ulang tahun, untuk tahun ini mengambil tema solidarity.

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.