Olahraga

Josep Guardiola Tak Remehkan United Dalam Derby Manchester

Sabtu, 06 Maret 2021 - 21:01
Josep Guardiola Tak Remehkan United Dalam Derby Manchester Guardiola dalam preskon jelang derby Manchester (Foto: mancity.com)

TIMES TASIKMALAYA, JAKARTA – Diunggulkan dalam derby Manchester, Minggu (7/3/2021). Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tak jumawa. Pelatih asal Spanyol tersebut tetap menilai Manchester United lawan yang kuat.

Performa City sangat mempesona. Di tahun 2021 ini skuad Pep Guardiola memetik kemenangan secara beruntun dalam 21 laga di semua ajang.

Di Liga Inggris, posisi the Citizen cukup nyaman dengan selisih 14 poin dari tim yang akan mereka hadapi akhir pekan ini, Manchester United.

Banyak dijagokan dalam laga yang akan dihelat di Stadion Etihad, Pep memilih merendah. Dirinya bahkan menyebut United yang tengah dalam periode negatif tetap lawan yang kuat.

"Saya tahu betapa sulitnya United. Saya merasa mereka adalah tim yang lebih baik setiap musim. Mereka tidak pernah kalah selama lebih dari satu tahun," kata Pep dalam situs resmi klub.

“Mereka selalu mendapatkan hasil bagus di Stadion Etihad, tapi kami tahu peluang yang kami miliki untuk mempebesar keunggulan kami," tutupnya.

Menjelang pertandingan derby Manchester, lini belakang City mendapat suntikan tambahan pemain. Nathan Ake yang sebelumnya telah absen selama dua bulan kini mulai bugar.

Ini kabar baik bagi kami,” kata Guardiola pada konferensi pers pra-pertandingannya.

“Nathan kembali. Dia membuat sesi pelatihan dan merasa sangat baik. Setiap orang bugar," kata Pep.

Berbeda dengan United, skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer banyak yang harus absen. Tercatat, Juan Mata dan Phil Jones dipastikan absen, ditambah David de Gea yang harus pulang karena kelahiran anak pertamanya.

Paul Poga, Danny van de Beek dan Anthony Martial diragukan setelag absen di laga tengah pekan menghadapi Crystal Palace. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.