Olahraga

Kalahkan Barcelona di El Clasico, Zidane Bisa Istirahat

Minggu, 11 April 2021 - 09:06
Zidane Sebut Real Madrid Layak Kalahkan Barcelona di El Clasico Zidane beri acungam jempol kepada skuadnya (Foto: realmadrid)

TIMES TASIKMALAYA, JAKARTA – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menilai timnya layak meraih kemenangan dan kini dirinya bisa beristirahat sebelum menghadapi leg 2 babak perempat final Liga Champions melawan Liverpool Kamis (15/4/2021).

Kemenangan Real Madrid dipastikan melalui gol Karim Benzema dan Toni Kroos. Hasil itu langsung membawa Madrid ke puncak klasemen sementara.

"Kami mengendalikan permainan dan pantas menang," tegas Zidane seusai laga seperti yang dikutip dari situs resmi klub Minggu (11/4/2021).

Menurutnya, Real Madrid bahkan masih bisa menambah tiga hingga empat gol lagi.

"Kami memiliki peluang untuk mendapatkan gol ketiga atau bahkan keempat. Meski kadang-kadang kami kesulitan karena pertandingan seperti ini menuntut banyak dari kami, seperti pertandingan dengan Liverpool, tetapi itulah yang Anda harapkan melawan tim-tim ini. Ini adalah kemenangan Real Madrid yang layak," tambahnya.

Sementara itu, meski sudah memuncaki klasemen, namun Zidane tak mau gegabah dan mengendorkan semangat juang. Apalagi, menurut Zidane timnya belum memenangkan gelar juara.

"Tim sudah mengerahkan semuanya dan kini kami bisa beristirahat sebelum pertandingan Kamis (melawan Liverpool," tutupnya.

Zinedine Zidane sendiri menjadi pelatih yang mampu meraih tiga kemenangan El Clasico secara beruntun sejak 1979. Sebuah pencapaian yang apik bagi pelatih yang akhir-akhir ini diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Juventus.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.