Olahraga

Lewandowski 3 vs 2 Haaland, Bayern Kalahkan Dortmund

Minggu, 07 Maret 2021 - 12:20
Duel Predator Bayern vs Dortmund, Lewandowski Ungguli Haaland Predator kotak penalti beda generasi, Lewandoski dan Haaland . (FOTO: Bundesliga Collection via Getty Images)

TIMES TASIKMALAYA, JAKARTA – Duel dua striker beda generasi yang sama-sama haus gol, Robert Lewandowski dan Erling Braut Haaland menjadi penentu laga Bayern Munich menghadapi Borussia Dortmund, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Sudah tidak ada yang meragukan lagi kemampuan dua striker berbeda generasi ini. Meski perbedaan pengalaman dan umur cukup jauh bagi keduanya. Namun, urusan mencetak gol, baik Lewandowski maupun Haaland sama-sama menjadi predator di kotak penalti lawan.

LewandowskiFOTO: Getty Images

Di laga kali ini, Lewandowski yang sudah berusia 32 tahun, selisih 12 tahun dari Haaland unggul satu gol dan tiga poin.

Lewandowski mampu mencetak hattrick, pada menit ke 26, 44 dan menit ke-90 sekaligus memastikan kemenangan Bayern dengan skor 4-2, sebelumnya der Bavarian berhasil menambah keunggulan pada menit ke-88 melalui Leon Goretzka.

Bayern vs Dortmund 2FOTO: Bundesliga Collection

Sementara itu, anak legenda Norwegia, Alf-Inge Haaland ini hanya mampu mencetak dua gol di menit-menit awal babak pertama.

Untuk saat ini Lewandowski masih menjadi yang terunggul. Namun, di usia yang masih ke-20 Erling Braut Haaland bukan tidak mungkin melampaui prestasi yang telah ditorehkan oleh striker asal Polandia tersebut. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.