https://tasikmalaya.times.co.id/
News Commerce

Promo Imlek Horison Hotel Tasikmalaya

Jumat, 13 Januari 2023 - 15:36
Horison Hotel Tasikmalaya Sajikan Promo di Perayaan Imlek Horison Hotel Tasikmalaya, Jalan Yudanegara No. 63, Yudanegara, Cihideung, Kota Tasikmalaya, foto diambil Jumat (13/1/2023) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMES TASIKMALAYA, TASIKMALAYA – Dua pekan jelang perayaan tahun baru Imlek atau Chinese New Year, berbagai tawaran promosi dari berbagai Hotel di Kota Tasikmalaya semakin semarak. Salah satunya dari Horison Hotel Tasikmalaya.  

Horison Hotel Tasikmalaya menawarkan promo spesial, di perhelatan perayaan Imlek nanti, tepatnya 22 Januari 2023 para tamu akan dimanjakan dengan kenikmatan sajian santapan oriental yang dipadukan dengan iringan alunan musik Mandarin yang tentunya akan membawa suasasa bernuansa imlek sehingga dapat menciptakan pengalaman dan cerita indah yang tak dapat terlupakan.

Tradisi Imlek yang dirayakan pada awal tahun baru pada kalender lunisolar China tradisional ini merupakan salah satu tradisisi warga Tionghoa untuk menghormati dewa dan leluhur, Tradisi ini pun merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. 

Banyak hal yang dapat dilakukan bersama orang terkasih guna menyambut datangnya Tahun Kelinci agar dapat menambah eratnya kebersamaan.
Horison Hotel Tasikmalaya menggelar event berbagi kebahagiaan dalam merayakan Imlek dengan menghadirkan promo paket makan malam yang dipenuhi dengan beragam pilihan chinese food favorit khas dengan bumbu Tiongkok yang dapat menggugah selera.

Para tamu akan dimanjakan dengan deretan sajian menu makanan tradisional dan kontemporer Cina, seperti menu special khas Imlek, diantaranya Tiger Salad, Jelly Chinese Seawweed Salad, Yee Sang, Hokieen Stir Fried Rice, Sapo Topu dan sajian menu penutup Seasonal, Slice Fruit, Gui Ling Gao, Sago Melon, Ma Lai Go, Nian Gao serta makanan penutup legendaris yakni kue keranjang.

Horison-Hotel-Tasikmalaya-2.jpg

Gelaran event yang dikemas Horison Hotel yang bertajuk Lunar New Year of Rabbit 2023 ini dapat dinikmati oleh para tamu hotel pada Sabtu, 21 Januari 2023, pukul 19.00 - 21.30 WIB di Santan Restaurant Horison Hotel Tasikmalaya.

Tidak hanya itu, untuk menambahkan kemeriahan dan kegembiraan di hotel bintang tiga yang berada kawasan pusat Kota Tasikmalaya ini, tepatnya di Jalan Yudanegara No. 63, Yudanegara, Cihideung, Kota Tasikmalaya para tamu akan mendapatkan Angpao Lucky Tree yang selalu dinantikan pada malam keberuntungan di perayaan Imlek.

Verri Susandra General Manager Horison Hotel Tasikmalaya mengungkapkan Tahun Baru Imlek sangat pas untuk dirayakan bersama orang-orang tercinta. Momen tersebut juga akan menyajikan suasana etnis Chinese dengan sajian makan malam serta live music yang akan membawakan lagu-lagu Mandarin.

“Kita sengaja membuat ini untuk lebih memanjakan tamu dan membahagiakan tamu kita pada momen Imlek, gelaran makan malam yang spesial akan menyertai tamu hotel, kami akan sajikan menu menarik mulai dari appetizer sampai dessert,” ungkap Verri saat ditemui TIMES Indonesia di Santan Restaurant Horison Hotel Jumat (13/1/2023) pagi.

Sementara itu sales marketing eksekutif Horison Hotel Tasikmalaya Donni kepada TIMES Indonesia mengatakan gelaran Lunar New Year of Rabbit 2023 dapat diikuti dan dihadiri oleh siapa saja.

“Lunar New Year of Rabbit 2023 di Horison Hotel Tasikmalaya ini dapat dihadiri oleh siapa saja, dengan membayar Rp138.000 para tamu hotel dapat menikmati sajian makan malam bernuasa Chinese di momen malam Imlek nanti," terangnya.

Horison Hotel merupakan salah satu hotel berbintang di Kota Tasikmalaya yang letaknya berdekatan dengan pusat perbelanjaan Jalan HZ Mustofa dan Taman Kota Tasikmalaya.

Selain menginap dan menikmati menu makanan di Horison Hotel Tasikmalaya, hotel ini pun dapat digunakan untuk acara-acara spesial seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, wisuda dan rapat.

Untuk informasi Lunar New Year of Rabbit 2023 dan reservasi Horison Hotel Tasikmalaya, dapat langsung menghubungi melalui WhatsApp di nomor kontak 081122331077. Selain itu kita bisa cek info lengkap nya di Instagram @horison.tasikmalaya dan Facebook Horison Tasikmalaya. (*)

Pewarta : Harniwan Obech
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.