https://tasikmalaya.times.co.id/
Flash News

Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Musrenbang Kecamatan Tamansari

Rabu, 02 Februari 2022 - 16:38
Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Musrenbang Kecamatan Tamansari Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf menghadiri dan menutup acara Musrenbang tingkat kecamatan Tamansari KotabTasikmalaya, Rabu (2/2/22) siang (FOTO: Dok. Kominfo Kota Tasikmalaya/TIMES Indonesia)

TIMES TASIKMALAYA, TASIKMALAYAWali Kota Tasikmalaya HM Yusuf hadir dan menutup secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Tasikmalaya Tahun 2023 tingkat Kecamatan Tamansari.

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya mengatakan sesuai dengan amanat undang-undang No 23 Tahun 2014 dan Permendagri no 86 Tahun 2017 bahwa Pemerintah Daerah berkewajiban menyusun rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD sebagai penjabaran dari rencana pembangunan jangka menengah daerah.

HM-Yusuf-4.jpg

Musrenbang ini adalah salah satu tahapan penyusunan RKPD yang bertujuan untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap usulan rencana kegiatan pembangunan di Kelurahan yang di integritaskan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan yang di kelompokkan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Musrenbang yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya ini dihadiri oleh Anggota DPR Kota Tasikmalaya, Camat Tamansari. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tasikmalaya just now

Welcome to TIMES Tasikmalaya

TIMES Tasikmalaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.